Bangga dan Haru, Dua Orang Anggota Paskibra Kec. Btg. Cenaku Alumni SMPN Satu Atap Pematang Manggis

Penulis: Susilawati, M.Pd.

Kamis, 17 Agustus 2023

Btc./PM, Suatu kebanggaan tersendiri bila mendengar nama peserta didik kita disebutkan di khalayak ramai dengan prestasi yang luar biasa. Mengapa tidak? 2 (dua) orang anggota Paskibra pada upacara penting peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini merupakan alumni dari SMP Negeri Satu Atap Pematang Manggis. Nama mereka disebutkan di hadapan para Pejabat Pemerintahan dan Petinggi lainnya di Kecamatan Batang Cenaku dan para peserta upacara lainnya.

Foto Bareng Pak Camat BTC beserta unsur Muspida lainnya
Pengibaran Bendera Merah Putih
Foto Tutup Formasi

Mereka adalah, M. Mushlih Afifuddin putra dari Bapak Pairun Umar Sahid yang pernah menjabat Ketua Osis masa bakti 2022-2023 dan pernah menjadi peserta OSN tahun 2022. Begitu juga dengan ranking kelas yang berhasil di sabet setiap tahunnya serta memiliki jiwa pemimpin yang ramah, sopan dan karismatik.

Foto bersama M. Mushlih Afifuddin

Selanjutnya Bambang Prayitno putra dari Bapak Suwarto yang pernah menjabat Ketua Pramuka masa bakti 2022-2023. Pernah menjadi peserta MTQ tingkat Kecamatan mewakili Desa Pematang Manggis pada tahun 2022 yang lalu. Bambang seorang pemuda yang tegas, ramah, sopan dan juga memiliki karisma sebagai sosok pemimpin masa depan.

Foto bersama Bambang Prayitno

Keberhasilan mereka berdua tentunya tidak terlepas dari bimbingan kedua orang tua, bapak/ibu guru di sekolah serta doa dari orang-orang yang menyayangi mereka. Semoga mereka berdua menjadi pemimpin sukses yang beriman bertaqwa, berakhlak mulia, berkarakter, mengayomi dan penjadi tauladan bagi siapa saja. Tentunya untuk mengharumkan nama baik Desa Pematang Manggis. Good Luck.

Demikian yang dapat kami laporkan, terimakasih. (Tjs/Ss)

SMP N SATAP PEMATANG MANGGIS

Sebuah Lembaga Pendidikan Menengah yang Menerapkan Kurikulum Merdeka, Berbasis Projek dan Berprofil Pelajar Pancasila.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *