Partisipasi Kombel ‘Buah Manggis’ dalam Workshop Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar

Penulis: Susilawati, M.Pd.

Sabtu, 18 November 2023

Btc, PM. Kombel Buah Manggis milik Guru SMPN Satu Atap Pematang Manggis ikut berpartisipasi dalam Workshop Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar (PMM) dan Pembuatan Aksi Nyata yang diselenggarakan olek MKKS SMP Kecamatan Batang Cenaku bekerjasama dengan Kombel Malaro Kec. Batang Cenaku. Kegiatan ini merupakan aksi tindak lanjut dari hasil musyawarah Kombel Satuan Pendidikan se-Kec. Batang Cenaku pasca peresmian tanggal 5 Oktober 2023 yang lalu.

Workshop ini mendapat support yang luar biasa dari Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec. Batang Cenaku Bapak Marwanto, S.Pd.,MM ditandai dengan kehadirannya diluar jam dinas beliau. Demikian juga pengurus inti Kombel Malaro yang saling berbagi ilmu dalam menyampaikan materi. Serta dukungan moril dan materil Kepala Satuan Pendidikan SMP Negeri dan Swasta se-Kec. Batang Cenaku.

Tujuan diselenggaraknnya workshop ini tak lain dan tak bukan adalah untuk membantu para pendidik di tingkat sekolah menengah dalam mensukseskan Kurikulum Merdeka yang telah diterapkan sejak tahun 2022 lalu. Disamping berbagi ilmu dan informasi ter-update juga sebagai sarana meningkatkan ukhuwah sesama kombel.

Gambar 1
Laporan Ketua Pelaksana Ibu Susilawati, M.Pd
Gambar 2
Sambutan dan Arahan Korwil Bapak Marwanto, S.Pd.,MM.
Gambar 3
Peserta Guru SMP Se-Kec. Batang Cenaku
Gambar 4
Narasumber Kombel Malaro
Gambar 5
Foto Bareng
Gambar 6
Foto Bareng MKKS SMP Kec. batang Cenaku
Gambar 7
Foto Bareng Kombel ‘Buah Manggis’ SMPN Satap Pematang Manggis

Adapun peserta terdiri dari 9 (sembilan) SMP Negeri dan Swasta dengan total 123 (seratus dua puluh tiga) pendidik. Demikian yang dapat kami laporkan. Salam hangat dan bersahabat semoga bermanfaat. Terimakasih.

SMP N SATAP PEMATANG MANGGIS

Sebuah Lembaga Pendidikan Menengah yang Menerapkan Kurikulum Merdeka, Berbasis Projek dan Berprofil Pelajar Pancasila.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. أنابيب PB berkata:

    أنابيب الكوروجيت مزدوجة الجدار (DWC) في العراق يعتبر مصنع إيليت بايب في العراق من أبرز منتجي أنابيب الكوروجيت مزدوجة الجدار (DWC)، والمعروفة بقوتها العالية وتصميمها الخفيف الوزن. تتميز هذه الأنابيب بهيكل مبتكر مزدوج الجدار يوفر مقاومة معززة للصدمات والضغط الخارجي، مما يجعلها مثالية لمجموعة متنوعة من التطبيقات، بما في ذلك أنظمة الصرف الصحي ومشاريع الصرف. تضمن تقنيات الإنتاج المتقدمة في مصنع إيليت بايب أن أنابيب DWC لدينا تلبي معايير الجودة الصارمة، وتقدم أداء استثنائياً وطول عمر. كواحدة من أفضل وأهم المصانع في العراق، نحن ملتزمون بتقديم منتجات عالية الجودة يمكن لعملائنا الاعتماد عليها. لمزيد من التفاصيل حول أنابيب الكوروجيت مزدوجة الجدار، تفضل بزيارة elitepipeiraq.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *